Lima Peserta Berkompetisi dalam Seleksi Calon Direksi PD. BPR. Bank Pasar Tahun 2014

Selasa, 15 April 2014 09:01:25 - Oleh : Bag. Adm. Perekonomian
Perekonomian  

Mulai hari senin-selasa, tanggal 14 s/d 15 April 2014 diselenggarakan pelaksanaan Tes Psikologi dalam rangka proses seleksi Calon Direksi PD. BPR. Bank Pasar Kulon Progo. Tahapan Tes Psikologi ini hanya dapat diikuti oleh peserta yang dinyatakan telah lulus seleksi administrasi melalui Rapat Tim Seleksi (Jumat, 11 April 2014).
Adapun peserta yang ikut berkompetisi pada formasi jabatan Calon Direktur Utama diantaranya Sugeng Siswoyo, SE, MM, Ir. Rita Purwanti Erni Widiyati, MM dan Joko Purnomo, SH, SPd, MM. Sedangka peserta yang berkompetisi pada formasi jabatan Calon Direktur adalah Joko Eko Respati, SIP dan Suraja, SE. Total surat lamaran yang diterima oleh Sekretariat Tim Seleksi sebanyak 15 orang pelamar, namun hanya 5 peserta yang dapat memenuhi kelengkapan persyaratan administrasi.
Perjalanan peserta dalam berkompetisi untuk memenangkan posisi Calon Direksi PD. BPR. Bank Pasar Kulon Progo, masih melalui beberapa tahapan. Setelah pelaksanaan tes psikologi, peserta diwajibkan mengikuti uji presentasi visi dan misi dalam mengembangkan Perusahaan Daerah dihadapan Bupati dan/atau Pejabat yang ditunjuk Bupati. Setelah melalui tahapan presentasi visi dan misi, akan dipilih sebanyak dua orang peserta untuk mengikuti Fit and Proper Test oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Peserta yang telah lulus tahapan Fitand Proper Test OJK akan mendapatkan Surat Keputusan tentang kelulusan Fit and Proper Test OJK dan selanjutnya ditetapkan sebagai Direksi PD. BPR. Bank Pasar Masa Jabatan 2014-2018.

« Kembali | Kirim | Versi cetak