Penghargaan untuk Inovator Pelayanan Publik

Selasa, 29 April 2014 09:41:10 - Oleh : zc
 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) akan memberikan piagam penghargaan kepada inovator pelayanan publik yang masuk dalam Top 33. Penyerahan penghargaan akan dilakukan oleh Wakil Menteri PANRB Eko Prasojo di ruang Serbaguna Kementerian PANRB, Jl. Sudirman Kav. 69, Jakarta, Selasa, tanggal 29 April 2014.

Dalam kesempatan itu, juga akan dilakukan workshop mengenai pengalaman dan pembelajaran mengikuti United Nation Public Service Award(UNPSA) serta kiat memenangkan UNPSA 2015.

Asdep Perumusan Kebijakan Inovasi dan Sistem Informasi Pelayanan Publik Muhammad Imanuddin mengatakan, Top 33 inovator pelayanan publik itu merupakan hasil seleksi dari 515 inovator dari kementerian/lembaga dan pemda yang mengajukan inovasinya dalam kompetisi inovasi pelayanan publik.

Dalam perjalanannya, mereka diseleksi menjadi Tp 99, kemudian diseleksi lagi menjadi Top 33. Dari jumlah itu, diambil 9 innovator terbaik, dan diberikan penghargaan berupa piala. "Penyerahan piala akan dilakukan oleh Wakil Presiden dalam acara penutupan Musrenbang di Bidakara, Rabu," ujarnya di kantornya, Senin (28/04).

Sumber : menpanrb


« Kembali | Kirim | Versi cetak