Kunjungan Tim Benchmark Reformasi Birokrasi Lembaga Sandi Negara ke Kab Kulon Progo

Rabu, 29 April 2015 12:26:12 - Oleh : zc
 

Rombongan Tim Benchmark Reformasi Birokrasi Lembaga Sandi Negara (LSN) kemarin Selasa (28/4/2015) melakukan kunjungan ke Pemda Kulon progo. Rombongan sejumlah 6 orang tersebut diterima Asisten III Bid. Adm Umum di Ruang Wabup Kulon Progo serta dihadiri Ka. Bag.Organisasi, Bag. Hukum, Bag. Umum, BKD, DPPKA, BAPPEDA, Irda, Bag.TIHUmas. Kunjungan Tim Benchmark  tersebut merupakan bagian dari program kerja  Bagian Hukum, Organisasi dan Tatalaksana Lembaga Sandi Negara Tahun 2015.

Pada kesempatan itu LSN juga menyampaikan bahwa RB merupakan langkah LSN dalam mewujudkan peningkatan kinerja serta pelayanan organisasi yang telah dicanangkan sejak tahun 2010. Dalam mewujudkan RB yang optimal LSN masih perlu melakukan evaluasi dan peningkatan penerapan 8 area perubahan RB.

Sedangkan dipilihnya Kab.Kulon Progo sebagai kunjungan LSN, karena pemerintahan Kab. Kulon Progo merupakan instansi yang telah menerapkan Reformasi Birokrasi serta menyandang predikat Kabupaten Percontohan dalam penerapkan Standar Manajemen Mutu ISO 9001 dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik dari KemenpanRB.


« Kembali | Kirim | Versi cetak