KAB. KULON PROGO PAMERAN INOVASI PELAYANAN PUBLIK DI JX INT SURABAYA (31 MAR - 2 APRIL 2016)

Jum`at, 1 April 2016 13:43:10 - Oleh : zc
 

Kabupaten Kulon Progo tahun 2016 ini kembali masuk dalam TOP 99 di ajang Inovasi Pelayanan Publik (SiNOVIK) yang diselenggarakan oleh Kemenpan RB. Kali ini dari Kab. Kulon Progo ada 2 inovasi yang berhasil masuk dalam TOP 99 yaitu : “Mengganti Beras Miskin (Raskin) menjadi Beras Daerah (Rasda)” dan “Kelompok Asuh Keluarga Binangun (KAKB)”.

Dari keberhasilan Kabupaten Kulon Progo masuk dalam TOP 99 selanjutnya diundang untuk keikutsertaanya dalam Simposium dan Gelar Inovasi Pelayanan Publik Nasional Tahun 2016 di JX (Jatim Expo) International Surabaya dari Tgl. 31 Maret – 2 April 2016.

Peserta dalam pameran di JX tersebut adalah semua peserta yang masuk dalam TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik dan UKM. Pada pameran tersebut juga dihadiri dari Komisi II DPR RI, Duta Besar di Indonesia, Kementerian dan Lembaga, Provinsi, Kabupaten, Kota, dari BUMN dan BUMD, Akademisi, dan masyarakat umum. Sementara dari Kulon Progo dihadiri Bupati Kulon Progo  dr.H. Hasto Wardoyo,Sp.OG(K), Bag. Organisasi Setda, Dinas Pertanian, Disperindag, PDAM.

"MELALUI INOVASI PELAYANAN PUBLIK MEWUJUKAN PELAYANAN PRIMA"

« Kembali | Kirim | Versi cetak