DHARMA WANITA PERSATUAN SETDA BULAN FEBRUARI 2018

Senin, 26 Februari 2018 10:24:38 - Oleh : noe
Dharma Wanita Persatuan Setda  

Dharma wanita persatuan Sekretariat Daerah Kabupaten Kulon Progo dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 23 Februari 2018 di Ruang Rapat Binangun IV A lantai 2 Komplek Pemkab Kulon Progo dengan penyelenggara dari Bagian Umum Setda.

Selain kegiatan rutin dharma wanita, diisi juga pamitan Ibu Arieta Triyono dan perkenalan Ibu Sukoco. Bapak Triyono, S.IP., MSi telah mutasi pada tanggal 26 Januari 2018, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Perekonomian Pembangunan dan SDA menjadi kepala BKAD Kabupaten Kulon Progo. Posisi Asisten Perekonomian Pembangunan dan SDA sekarang dijabat oleh Bapak Ir. Sukoco, MM., yang sebelumnya beliau menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Kulon Progo.

Pada kesempatan ini, dilaksakan kegiatan Garnish Makanan yaitu kegiatan menghias atau memperindah sajian/hidangan suatu makanan, yang dibimbing oleh Ibu Ulief R. Dharmawaty. Garnish Kudapan makanan moderen dan tradisional antara lain makanan moto kebo, lopis, kue uni ungu, klepon, kroket dan lain-lain.


« Kembali | Kirim | Versi cetak